Profile Nabilah JKT48

Di: JKT48

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sore ini saya akan memposting tentang Nabilah JKT48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia

TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio


Nabila Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang sangat belia ini, dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.

1. 


Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena iaberbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48.
[Walaupun dia paling muda, tapi menurut TS dia yang paling cantik

2. 


Nabilah itu cadel "R" alias susah ngomong "R"
[Walaupun Nabilah cadel “R”, yang penting TS tetep cinta sama doi ]

3. 


Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi orang karena dia
senang kalau ada orang yang curhat sama dia, dan dia suka memberi
nasihat
[Wah ternyata dia seneng kalau ada yang suka curhat sama dia, kapan-kapan TS curhat sama doi ah ]

4. 


Nabilah bukan type perempuan yang suka nangis. Hanya satu yang bikin
dia nangis yaitu dikecewakan dan orang itu tidak mengerti perasaan dia
[Buat kalian semua yang mau jadi pacar Nabilah, jangan sampe ngecewain Nabilah ya. Kalo TS jadi pacar doi, TS ga bakal ngecewain dia deh

5.


Nabilah paling gak suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal
[Wah ternyata TS sama Nabilah sehati ya, TS juga takut ular nih

6. 


Nabilah suka banget bunga Mawar
[Jadi buat yang mau nembak Nabilah, kasih aja bunga mawar. Siapa tau aja diterima. Kapan2 ane mau nyoba nembak doi ah ]

7. 


Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel
[Pas ane kecil ane juga suka nonton film ini nih. Ternyata ane sama Nabilah sehati ya

8. 


Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa n suka suasana happy
[Ternyata selain cantik juga humoris ya]

9. 


Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi
panas kalau udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa
bikin dia bersin – bersin

10. 


Nabilah udah bisa Naik Motor sejak kelas 4 SD
[Wah TS aja baru bisa naik sepeda roda 2 kelas 3 SD, bisa naik motor kelas 5 SD. Ternyata nabilah lebih hebat dari TS ya

11. 


Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
[Selain cantik, ternyata Nabilah pinter juga ya]

12. 


Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter, dancer, pokoknya mau Go Internasional
[Wah semoga cita-citanya bisa tercapai deh]

13.

Dari fakta diatas, fakta yang paling penting adalah nabilah belum punya pacar. 


Mungkin hanya segitu saja untuk kali ini

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

43 tanggapan untuk "Profile Nabilah JKT48"

Me pada 03:20 PM, 17-Mar-13

http://andriaahmad.mywapblog.com/profile-nabilah-jkt48.xhtml

PAPA REYHANZ pada 04:13 PM, 17-Mar-13

yang jelas banyaak perbedaan antara Nabila & TS ya '?smile smile
smile
smile
smile

Ahmad Andria pada 05:42 PM, 17-Mar-13

@PAPA REYHANZ,
TS??

semrawut pada 06:39 PM, 17-Mar-13

wah cocok nih ma aku hehe

Ahmad Andria pada 08:08 PM, 17-Mar-13

@semrawut,
#ketawa

hehehe

jangan lupa sering" berkunjung

arif rahmadhani pada 04:03 AM, 18-Mar-13

Absen subuh gan



postnya selalu keren & juga sangat bermanfaat bagi saya

jangan lupa kunbalnya ya

Ahmad Andria pada 09:53 AM, 18-Mar-13

@arif rahmadhani,
makasih gan kunjungannya

GusNo M Sadham pada 11:26 AM, 18-Mar-13

aq jga takut sama ular lho. . . .
Kapan2 tak tembak dia. . .
Kebetulan aq suka menembak

Ahmad Andria pada 05:02 PM, 18-Mar-13

@GusNo M Sadham,
azzz -_- tpi gpp deh makasih udah berkunjung

Ahmad Andria pada 05:03 PM, 18-Mar-13

@GusNo M Sadham,

Prahara Fifty pada 07:46 PM, 18-Mar-13

Ane hadir gan, tpi telat.. Coz lg sibuk persiapan ujian

Ahmad Andria pada 08:06 PM, 18-Mar-13

@Prahara Fifty,
makasih gan udh dateng juga gpp telat juga

Ahmad Andria pada 08:08 PM, 18-Mar-13

@Prahara Fifty,

Putri Krajan pada 06:33 AM, 19-Mar-13

Pagi andria?

Ahmad Andria pada 09:12 AM, 19-Mar-13

@Putri Krajan,
pagi juga putri

Maulana ishaq pada 09:29 AM, 19-Mar-13

hadir

Ahmad Andria pada 05:37 PM, 19-Mar-13

@Maulana ishaq,
makasih gan

Ahmad Andria pada 05:37 PM, 19-Mar-13

@Maulana ishaq,
makasih gan

Ahmad Andria pada 05:37 PM, 19-Mar-13

@Maulana ishaq,

GAMESPOT Blog pada 08:34 AM, 20-Mar-13

Holla... ^o^
Maaf Nih Telat Hadir... >.<
Wahhh... Review Nabilahnya lengkap banget sob... ^o^
Oh Iya Satu lagi... Si Nabilah kalau ketawa suaranya Besar Lho... ^_^
Nonton Ga Saat JKT48 Jadi bintang tamu di OVJ...???
Tapi Nabilah Tetap Imut... ^.^v
Gracias... Atas Reviewnya Ya Sob...

VISIT www.gamespot.pun.bz
Tempatnya Download Game-Game Gratis...
Gracias...

Ahmad Andria pada 09:58 AM, 20-Mar-13

@GAMESPOT Blog,
makasih gan dah berkunjung di blog ane

Edy fitra pada 11:19 AM, 20-Mar-13

Kunjungan siang gan.


Izin untuk nyimak postnya up-arrow

PAPA REYHANZ pada 11:50 PM, 20-Mar-13

sesuai janji papa mau kunbal.
Ini kunjungan malam papa dgn membawa sejuta inspirasi sambil baca artikel "Profilee Nabilah JKT48"

reyza-reyhanz.mywapblog.com/renungan-malam-inspirasi-dan-motivasi.xhtml

Tags: | INSPIRASI | MOTIVASI | LIFESTYLE | GENERAL | MYWAPBLOG | FACEBOOK |KATA MUTIARA | KALIMAT BIJAK | GOOGLE | KATA MUTIARA CINTA | EDUCATIONS | ABOUT ME | REYZA ANDHIKA ATMAJA | PAPA REYHANZ |

Ahmad Andria pada 07:18 AM, 23-Mar-13

@Edy fitra,
makasih gan

Ahmad Andria pada 07:18 AM, 23-Mar-13

@Edy fitra,

Ahmad Andria pada 07:21 AM, 23-Mar-13

@PAPA REYHANZ,
makasih papa udh dateng

Bookmarking mywapblog pada 08:00 AM, 23-Mar-13

Kunjungan pagi sob,
hadir memenuhi undangan,
thanks ya atas kunjunganya !

GAMESPOT Blog pada 09:19 AM, 23-Mar-13

Nice Post Sob... ^o^
Nabilah Oshi Saya Sob...
Sip... Sip...

Mampir Yuk Ke GAMESPOT Blog...
New Post : Game Java Sports 3D For Java All Screen...
VISIT www.gamespot.pun.bz
Gracias...

Maulana ishaq pada 03:51 PM, 23-Mar-13

hadir aja

Ahmad Andria pada 04:56 PM, 23-Mar-13

@Bookmarking mywapblog,
wah makasih gan udah berkunjung

Ahmad Andria pada 04:58 PM, 23-Mar-13

@Maulana ishaq,
makasih gan udh berkunjung

Ahmad Andria pada 05:05 PM, 23-Mar-13

@GAMESPOT Blog,
makasih gan udh berkunjung

Fauzie Mobile Games pada 06:26 PM, 23-Mar-13

nyimak saja sob..
cantik yah nabila nya..smile
d tunggu kunbal nya

Ahmad Andria pada 07:57 AM, 24-Mar-13

@Fauzie Mobile Games,

makasih gan udh mau dateng

supari end pada 06:55 PM, 24-Mar-13

owh jadi ini cerita nabila gitoh baru tau neh hee
http://supari.yu.tl/daftarkan-situs-anda-di-websquash-com.xhtml

Ruki Fadila pada 02:28 PM, 25-Mar-13

kunbal sukses twisted

waaaa kalau boleh tolong bilangin ke nabila kalau aku mau daftar jadi suaminxa gan.. mrgreen

Ahmad Andria pada 05:42 PM, 25-Mar-13

@supari end,
makkasih gan udh berkunjung

Ahmad Andria pada 05:44 PM, 25-Mar-13

@Ruki Fadila,
mimpi!!
hehe tpi mkasih ya udh berkunjung

Forum JKT48 インドネシア pada 06:41 PM, 25-Mar-13

Maaf baru ya baru kunbal biggrin

http://www.jkt48fansclub.p.ht/alasan-kenapa-jkt48-sering-lipsync.xhtml

irwansyah pada 08:33 PM, 25-Mar-13

kunjungan perdana masbro.kalau ada waktu,mampir ia di tarano.arcimaida.com.Trims

Ahmad Andria pada 09:46 PM, 25-Mar-13

@Forum JKT48 インドネシア,
gpp makasih dah dateng

Ahmad Andria pada 09:50 PM, 25-Mar-13

@irwansyah,
makasih gan dah berkunjung

Ahmad Andria pada 09:51 PM, 25-Mar-13

@irwansyah,

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar