Profile Nabilah JKT48

Category: JKT48

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Sore ini saya akan memposting tentang Nabilah JKT48

Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia

TTL : 11 November 1999
Tinggi : 152 cm
Gol darah : B
Zodiak : Scorpio


Nabila Ratna Ayu Azila, itulah nama lengkap dari salah satu personil JKT48 yg cantik dan imut ini, di usianya yang sangat belia ini, dia berhasil menjadi artis yg terkenal di Indonesia, dengan menjadi bagian dari JKT48. Gigi Gingsul nya, adalah salah satu ciri khas dari Nabila, wajah imut dan cantik sungguh membuat orang-orang tertarik melihatnya. Inilah sekilas Biodata Nabila Ratna Ayu Azila.

1. 


Dia anggota termuda di JKT48. Dia diterima jadi member JKT48 pada waktu kelas 6 SD, karena iaberbakat, dan mempunyai tinggi yang minimal,sehingga dia diterima masuk JKT48.
[Walaupun dia paling muda, tapi menurut TS dia yang paling cantik

2. 


Nabilah itu cadel "R" alias susah ngomong "R"
[Walaupun Nabilah cadel “R”, yang penting TS tetep cinta sama doi ]

3. 


Nabilah punya keinginan bikin buku yg memotivasi orang karena dia
senang kalau ada orang yang curhat sama dia, dan dia suka memberi
nasihat
[Wah ternyata dia seneng kalau ada yang suka curhat sama dia, kapan-kapan TS curhat sama doi ah ]

4. 


Nabilah bukan type perempuan yang suka nangis. Hanya satu yang bikin
dia nangis yaitu dikecewakan dan orang itu tidak mengerti perasaan dia
[Buat kalian semua yang mau jadi pacar Nabilah, jangan sampe ngecewain Nabilah ya. Kalo TS jadi pacar doi, TS ga bakal ngecewain dia deh

5.


Nabilah paling gak suka hewan ular, cicak, kecoa, dan kadal
[Wah ternyata TS sama Nabilah sehati ya, TS juga takut ular nih

6. 


Nabilah suka banget bunga Mawar
[Jadi buat yang mau nembak Nabilah, kasih aja bunga mawar. Siapa tau aja diterima. Kapan2 ane mau nyoba nembak doi ah ]

7. 


Film Favoritnya Telenovela Dulce Maria Carita de Angel
[Pas ane kecil ane juga suka nonton film ini nih. Ternyata ane sama Nabilah sehati ya

8. 


Nabilah orangnya humoris seneng banget buat orang tertawa n suka suasana happy
[Ternyata selain cantik juga humoris ya]

9. 


Nabilah itu alergi sama debu di meja, bukan debu di jalan, alergi
panas kalau udah keringetan bisa gatel, dan 1 lagi alergi dingin, bisa
bikin dia bersin – bersin

10. 


Nabilah udah bisa Naik Motor sejak kelas 4 SD
[Wah TS aja baru bisa naik sepeda roda 2 kelas 3 SD, bisa naik motor kelas 5 SD. Ternyata nabilah lebih hebat dari TS ya

11. 


Di sekolah suka sama pelajaran IPA, Art, Agama dan Bahasa Inggris
[Selain cantik, ternyata Nabilah pinter juga ya]

12. 


Waktu kecil Nabilah cita-citanya mau jadi dokter, terus berubah mau jadi model, presenter, dancer, pokoknya mau Go Internasional
[Wah semoga cita-citanya bisa tercapai deh]

13.

Dari fakta diatas, fakta yang paling penting adalah nabilah belum punya pacar. 


Mungkin hanya segitu saja untuk kali ini

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

43 responses to "Profile Nabilah JKT48"

Me [03:20 PM, 17-Mar-13]

http://andriaahmad.mywapblog.com/profile-nabilah-jkt48.xhtml

PAPA REYHANZ [04:13 PM, 17-Mar-13]

yang jelas banyaak perbedaan antara Nabila & TS ya '?smile smile
smile
smile
smile

Ahmad Andria [05:42 PM, 17-Mar-13]

@PAPA REYHANZ,
TS??

semrawut [06:39 PM, 17-Mar-13]

wah cocok nih ma aku hehe

Ahmad Andria [08:08 PM, 17-Mar-13]

@semrawut,
#ketawa

hehehe

jangan lupa sering" berkunjung

arif rahmadhani [04:03 AM, 18-Mar-13]

Absen subuh gan



postnya selalu keren & juga sangat bermanfaat bagi saya

jangan lupa kunbalnya ya

Ahmad Andria [09:53 AM, 18-Mar-13]

@arif rahmadhani,
makasih gan kunjungannya

GusNo M Sadham [11:26 AM, 18-Mar-13]

aq jga takut sama ular lho. . . .
Kapan2 tak tembak dia. . .
Kebetulan aq suka menembak

Ahmad Andria [05:02 PM, 18-Mar-13]

@GusNo M Sadham,
azzz -_- tpi gpp deh makasih udah berkunjung

Ahmad Andria [05:03 PM, 18-Mar-13]

@GusNo M Sadham,

Prahara Fifty [07:46 PM, 18-Mar-13]

Ane hadir gan, tpi telat.. Coz lg sibuk persiapan ujian

Ahmad Andria [08:06 PM, 18-Mar-13]

@Prahara Fifty,
makasih gan udh dateng juga gpp telat juga

Ahmad Andria [08:08 PM, 18-Mar-13]

@Prahara Fifty,

Putri Krajan [06:33 AM, 19-Mar-13]

Pagi andria?

Ahmad Andria [09:12 AM, 19-Mar-13]

@Putri Krajan,
pagi juga putri

Maulana ishaq [09:29 AM, 19-Mar-13]

hadir

Ahmad Andria [05:37 PM, 19-Mar-13]

@Maulana ishaq,
makasih gan

Ahmad Andria [05:37 PM, 19-Mar-13]

@Maulana ishaq,
makasih gan

Ahmad Andria [05:37 PM, 19-Mar-13]

@Maulana ishaq,

GAMESPOT Blog [08:34 AM, 20-Mar-13]

Holla... ^o^
Maaf Nih Telat Hadir... >.<
Wahhh... Review Nabilahnya lengkap banget sob... ^o^
Oh Iya Satu lagi... Si Nabilah kalau ketawa suaranya Besar Lho... ^_^
Nonton Ga Saat JKT48 Jadi bintang tamu di OVJ...???
Tapi Nabilah Tetap Imut... ^.^v
Gracias... Atas Reviewnya Ya Sob...

VISIT www.gamespot.pun.bz
Tempatnya Download Game-Game Gratis...
Gracias...

Ahmad Andria [09:58 AM, 20-Mar-13]

@GAMESPOT Blog,
makasih gan dah berkunjung di blog ane

Edy fitra [11:19 AM, 20-Mar-13]

Kunjungan siang gan.


Izin untuk nyimak postnya up-arrow

PAPA REYHANZ [11:50 PM, 20-Mar-13]

sesuai janji papa mau kunbal.
Ini kunjungan malam papa dgn membawa sejuta inspirasi sambil baca artikel "Profilee Nabilah JKT48"

reyza-reyhanz.mywapblog.com/renungan-malam-inspirasi-dan-motivasi.xhtml

Tags: | INSPIRASI | MOTIVASI | LIFESTYLE | GENERAL | MYWAPBLOG | FACEBOOK |KATA MUTIARA | KALIMAT BIJAK | GOOGLE | KATA MUTIARA CINTA | EDUCATIONS | ABOUT ME | REYZA ANDHIKA ATMAJA | PAPA REYHANZ |

Ahmad Andria [07:18 AM, 23-Mar-13]

@Edy fitra,
makasih gan

Ahmad Andria [07:18 AM, 23-Mar-13]

@Edy fitra,

Ahmad Andria [07:21 AM, 23-Mar-13]

@PAPA REYHANZ,
makasih papa udh dateng

Bookmarking mywapblog [08:00 AM, 23-Mar-13]

Kunjungan pagi sob,
hadir memenuhi undangan,
thanks ya atas kunjunganya !

GAMESPOT Blog [09:19 AM, 23-Mar-13]

Nice Post Sob... ^o^
Nabilah Oshi Saya Sob...
Sip... Sip...

Mampir Yuk Ke GAMESPOT Blog...
New Post : Game Java Sports 3D For Java All Screen...
VISIT www.gamespot.pun.bz
Gracias...

Maulana ishaq [03:51 PM, 23-Mar-13]

hadir aja

Ahmad Andria [04:56 PM, 23-Mar-13]

@Bookmarking mywapblog,
wah makasih gan udah berkunjung

Ahmad Andria [04:58 PM, 23-Mar-13]

@Maulana ishaq,
makasih gan udh berkunjung

Ahmad Andria [05:05 PM, 23-Mar-13]

@GAMESPOT Blog,
makasih gan udh berkunjung

Fauzie Mobile Games [06:26 PM, 23-Mar-13]

nyimak saja sob..
cantik yah nabila nya..smile
d tunggu kunbal nya

Ahmad Andria [07:57 AM, 24-Mar-13]

@Fauzie Mobile Games,

makasih gan udh mau dateng

supari end [06:55 PM, 24-Mar-13]

owh jadi ini cerita nabila gitoh baru tau neh hee
http://supari.yu.tl/daftarkan-situs-anda-di-websquash-com.xhtml

Ruki Fadila [02:28 PM, 25-Mar-13]

kunbal sukses twisted

waaaa kalau boleh tolong bilangin ke nabila kalau aku mau daftar jadi suaminxa gan.. mrgreen

Ahmad Andria [05:42 PM, 25-Mar-13]

@supari end,
makkasih gan udh berkunjung

Ahmad Andria [05:44 PM, 25-Mar-13]

@Ruki Fadila,
mimpi!!
hehe tpi mkasih ya udh berkunjung

Forum JKT48 インドネシア [06:41 PM, 25-Mar-13]

Maaf baru ya baru kunbal biggrin

http://www.jkt48fansclub.p.ht/alasan-kenapa-jkt48-sering-lipsync.xhtml

irwansyah [08:33 PM, 25-Mar-13]

kunjungan perdana masbro.kalau ada waktu,mampir ia di tarano.arcimaida.com.Trims

Ahmad Andria [09:46 PM, 25-Mar-13]

@Forum JKT48 インドネシア,
gpp makasih dah dateng

Ahmad Andria [09:50 PM, 25-Mar-13]

@irwansyah,
makasih gan dah berkunjung

Ahmad Andria [09:51 PM, 25-Mar-13]

@irwansyah,

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images